Portal Berita Akurat dan Inspiratif - Mengedukasi Nusantara

Besok, Husein Idol Siap Guncang Mataram Meriahkan HUT Imigrasi

Suaranusa.com, Mataram- Dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 68, kantor Imigrasi Kelas 1 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar Immigration Night Festival (INF) atau Festival Malam Imigrasi.

Festival yang akan digelar pada Jum’at 26 Januari Mulai pukul 17.00 Wita di Lombok Epicentrum Mall (LEM) tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi seperti Just One, pemenang utama MLD Just Wanted.

Yang tak kalah menariknya, INF ini akan dimeriahkan oleh aksi panggung artis papan atas Husein Alatas, Juara dua Indonesian Idol 8 2014. Yang mana penampilan tunggal Husein Alatas tersebut digelar secara gratis bagi pengunjung LEM.

“Iya, Husein Allatas, kami undang untuk memeriahkan acara INF ini,” ujar Dudi Iskandar, kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Mataram kepada suaranusa.com, Kamis (25/1/2018).

Selain pengunjung bisa menyaksikan langsung penampilan Husein Alatas, pada malam INF ini juga akan digelar beberapa acara hiburan lainnya seperti Lomba Stand Up Comedy, Lomba baca Puisi, Live Music dan berbagai acara lainnya.

Di Malam itu, Imigrasi Mataram juga akan membuka pelayanan pengantian paspor lama yang masa berlakunya sudah habis untuk 100 orang pemohon. Pelayanan penggantian paspor berlaku mulai pukul 17.00.

“Biaya penggantian paspor tetap Rp. 355 ribu khusus penggantian paspor lama. Pelayanan ini tidak berlaku bagi penggantian paspor yang rusak atau hilang,” tandas Dudi Iskandar.

(SN-01)- Adv

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.