Portal Berita Akurat dan Inspiratif - Mengedukasi Nusantara

Sitti Rohmi: TGB Adalah Votegetter Bagi Pasangan Zul-Rohmi

Suaranusa.com, Mataram- Bakal Calon Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah menjawab dengan tegas sinyalemen dari beberapa pihak yang menganggap pasangan Zul-Rohmi tak bisa mandiri lantaran adanya sosok Tuan Guru Bajang (TGB).

Menurut kakak kandung TGB ini, anggapan tersebut tidak salah karena sosok TGB akan menjadi pengumpul suara (Votegetter) sehingga banyak warga yang bersimpati dan ikut mendukung pasangan yang dikenal dengan duo doktor ini.

“TGB akan jadi votegetter bagi pasangan Zul-Rohmi. Di NTB ini banyak loyalis TGB dan Insya Allah siap memenangkan pasangan ini” ujar Rohmi seperti rilis diterima suaranusa.com, Minggu (11/2/2018).

Rohmi mengatakan, saat ini elektabilitas Zul-Rohmi meningkat secara signifikan. Peningkatan tersebut diakuinya karena hasil jerih payah dirinya dengan Doktor Zulkieflimansyah yang tetap mengunjungi warga setiap hari dan mendengar keluhan warga.

Hal itu terlihat dari antusiasme dan apresiasi warga saat bertemu keduanya. Dia mengatakan sambutan yang dibarengi antusias masyarakat tersebut sebagai bukti nyata bahwa rakyat membutuhkan pemimpin yang mengerti mereka.

“Alhamdulillah, elektabilitas Zul-Rohmi makin meningkat. Kami melihat, rakyat itu maunya sangat simple. Jika ingin doa dan restunya, kunjungi dan manusiakan hati dan pikirannya. Zul Rohmi ingin menjawab semua harapan rakyat tersebut dengan bukti, bukan janji,” tandas Sitti Rohmi.

(SN-01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.