Hari Ini, Pasangan Zul Rohmi Ikuti Tes Kesehatan

Hari Ini, Pasangan Zul Rohmi Ikuti Tes Kesehatan

Suaranusa.com, Mataram- Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang diusung partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zulkifliemansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) hari ini, jumat (12/1) mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP NTB.

Zul- Rohmi merupakan pasangan yang ketiga mengikuti pemeriksaan kesehatan. Sebelumnya, pasangan Ali- Sakti dan Suhaili telah mengikuti test kesehatan pada Selasa, 9 Januari 2018.

Informasi yang berhasil dihimpun tim Suaranusa.com, Rohmiakan mengikuti test tersebut bersamaan dengan empat pasangan calon bupati, tiga pasangan cabup kota Bima dan satu pasangan Cabup Lombok Timur.

Mereka adalah: pasangan Lutfi- Feri (Kota Bima), Taufik (Kota Bima), pasangan Subah HM NUR dab Wahyudin (Kota Bima) dan juga Ali dan Habibi (Lombok Timur).

Pasangan Zul- Rohmi siap mengiktui test kesehatan tersebut dan telah mengikuti arahan dari petugas rumah sakit yaitu tidak mengkonsumsi apapun tiga jam sebelum dimulainya pemeriksaan.

“Insya Allah kami sudah siap mengikuti pemeriksaan kesehatan ini,” ujar Zulkiflimansyah.

Usai pasangan Zul-Rohmi, esok harinya , Minggu (13/1) pasangan Ahyar Abduh- Mori Hanafi akan menjalankan pemeriksaan kesehatan.

(SN-01)

Comments
Loading...