Dr Zulkiflimansyah Surat Pengunduran Diri Saya Asli

Dr Zulkiflimansyah Surat Pengunduran Diri Saya Asli

Suaranusa.com, Mataram- Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diusung partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr. Zulkieflimansyah mengaku surat pengunduran dirinya sebagai anggota DPR-RI itu asli walaupun hasil scan.

“Itu asli, kenapa kami serahkan dulu itu hasil scanan, karena saat itu untuk melengkapi dokumen persyaratan calon. Saya rasa itu tidak ada masalah dan tidak harus dihebohkan,” ujar Zulkiflimansyah saat dihubungi suaranusa.com, dari Mataram, Kamis (18/1/2018).

Pria yang akrab disapa Bang Zul ini mengatakan bahwa dokumen persyaratan setiap calon itu pasti ada kekurangan saat pertama kali mendaftar ke KPU. Karena itu, kata dia, setiap bakal calon diberikan waktu oleh KPU untuk melengkapi persyaratannya.

“Semua bakal calon pasti ada dokumen persyaratan yang kurang. Karena itu KPU memberikan waktu untuk melengkapi dokumen pencalonan itu,”

Ia menegaskan, saat ini surat pengunduran dirinya yang asli sudah ada dan surat tersebut akan diserahkan oleh Timnya Jumat 19 Januari 2018 esok, ke kantor KPU NTB untuk melengkapi berkas persyaratan yang kurang.

“Surat yang asli sudah ada, besok akan diserahkan ke KPU. Jadi kalau sebelumnya kami pakai hasil scan, bukan berarti itu palsu. Tetapi itu surat asli yang discan, bukan diedit,” tandas Zulkiflimansyah

(SN-01)

Comments
Loading...