Kapolres Mataram Akan Menindak Tegas Tamu Yang Bikin Onar Saat Pengundian Nomor Urut

Suaranusa.com, Mataram- Kepolisian Resor Mataram mengerahkan pengamanan maksimal saat proses pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad mengatakan pihaknya telah menerjunkan personel kepolisian untuk berjaga di setiap titik di seluruh kota Mataram.

“Di semua tempat kami kerahkan anggota untuk mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan,” ujar AKBP Muhammad di Mataram, Selasa (13/2/2018).

Ia mengatakan, salah satu halnyang tak diinginkan terjadi adalah terjadinya gesekan antar masa pendukung pasangan calon.

Karena itu pihaknya telah mengimbau kepada seluruh paslon dan tim sukses paslon untuk memberikan arahan kepada pendukungnya untuk tidak membuat sesuatu yang menyinggung perasaan tim pendukung paslon lainnya.

“Sebab gara gara omongan atau perkataan yang menyinggung itu biasanya menjadi penyebab. Karena itu kami sudah antisipasi terutama jika ada konvoi,” kata dia.

Adapun saat proses pengundian nomor urut, dia mengatakan akan menindak tegas siapapun yang bikin ricuh.

“Yang bikin ricuh di dalam ruangan dan mengganggu proses pengundian itu langsung kita ambil dan keluarkan dari ruangan. Dan kami bawa ke Polres,” pungkas AKBP Muhammad.
(SN-01)

Comments
Loading...