Komunitas Tangan Di Atas Mataram Siap Gelar Pesta Wirausaha pada Awal Maret

Komunitas Tangan Di Atas Mataram Siap Gelar Pesta Wirausaha pada Awal Maret

Suaranusa.com, Mataram- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Mataram akan melaksanakan pesta wirausaha ke- 4 pada tanggal 3 hingga 4 Maret 2018 di Taman Budaya, Mataram.

Acara yang digelar dengan tema “Iindustri Kreatif dan Pariwisata NTB di Era Digital ini, dilakukan dengan konsep sharing dan educated. Tujuannya, untuk meningkatkan kemampuan (Skill) anggota masing-masing

“Ini untuk mengedukasi dan menaikkan kemampuan diri kita dengan berbagi atau bertukar pikiran sesama anggota TDA baik itu dari kalangan wirausaha menengah ke bawah, maupun menengah ke atas” ujar Cak Fadil, pengurus TDA, saat menggelar Konferensi Pers di Mataram, Rabu (21/2/2018).

Sementara itu, Pengurus TDA lainnya, Bambang Parmadi mengatakan selain hanya bergerak dalam bidang wirausaha, TDA juga bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Sebab, TDA memiliki program sosial dengan nama TDA Peduli yang kegiatannya adalah menyantuni anak yatim dan fakir miskin serta bidang sosial lainnya dan membangun mck di wilayah pesantren.

Bambang menargetkan kegiatan pesta wirausaha ke- 4 ala TDA ini menjadi ajang promo produk milik para anggota, memperluas jaringan antar wirausaha, serta meningkatkan jumlah wirausaha muda.

Selain itu TDA juga memiliki target khusus dalam bidang pariwisata di NTB yaitu mengembangkan spot pariwisata yang baru.

“Target khusus kami adalah peningkatan pariwisata NTB mengingat banyak sekali spot wisata baru yang ditemukan oleh anak-anak muda kita,” kata Bambang.

Bambang berharap acara pesta wirausaha ini berjalan dengan baik dan bisa memenuhi target sesuai dengan keinginan TDA.

(SN- 06)

Comments
Loading...