Setelah Lama Mangkrak Mataram Waterpark Kini Diresmikan

Setelah Lama Mangkrak Mataram Waterpark Kini Diresmikan

Suaranusa com, Pemerintah Kota Mataram meresmikan pemandian ‘Mataram Waterpark’ yang terletak di jalan Udayana, Rabu 21 Februari 2018. Pemandian tersebut diresmikan setelah mangkrak selama bertahun-tahun.

Peresmian ini dilakukan dengan cara pengguntingan pita oleh Walikota Mataram, Mohan Roliskana dan disaksikan langsung oleh pihak Dinas kepemudaan dan Olahraga (Dikpora), dan beberapa guru sekolah tingkat Menengah.

Kepala dinas Dikpora Kota Mataram, Sudenom mengatakan tujuan dibukanya waterpark ini sebagai wahana para atlit renang se Kota Mataram dalam mengembangkan potensinya agar menjadi perenang yang handal.

“Water Park ini sebagai wahana Atlit yang ada di Kota Mataram mengembangkan potensinya. Juga, sebagai tempat rekreasi masyarakat,” kata kepala Sudenom, rabu (21/2/2018).

Sementara itu, Plt Walikota Mataram Mohan Roliskana menekankan kepada Kepala Dinas Dikpora agar tetap menjaga wahana ini dengan baik dengan cara merawatnya. Tujuannya, agar tidak mangkrak lagi dan nyaman dikunjungi.

“Saya berikan tanggung jawab ini kepada Bapak Kepala Dinas agar menjaga wahana ini dan menjaga kebersihan airnya,” pungkas Plt Walikota Mataram.
(SN-Pardi)

Comments
Loading...