Suhaili Borong Cilok dan Es Krim Buat Pendukungnya

Suaranusa.com, Mataram- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Suhaili – Amin menggelar kampanye terbatas di Gunung Sari, Mataram. Pada acara tersebut, Suhaili memborong isi rombong pedagang Cilok dan Es Krim untuk dibagikan ke pendukungnya.

Pantauan suaranusa.com, usai berorasi, Suhaili bersama Tim Sukses (Timses)nya menuju ke luar gedung dan menemui pedagang cilok dan es krim yang kebetulan berdagang di lokasi acara.

Kemudian, Suhaili menanyakan harga cilok tersebut ke sang penjual dan mencobanya. Setelah itu Suhaili mengundang seluruh tamu undangan yang hadir pada acara kampanye tersebut untuk mencicipi cilok.

Spontan, warga beramai ramai menyerbu penjual Cilok. Saking banyaknya warga yang berebut cilok, motor milik penjual pun hampir terbalik.“Awas, motornya mau jatuh,” teriak salah seorang warga.

Alhasil, karena banyaknya orang, seluruh isi dagangan penjual Cilok ini ludes terjual. Beberapa warga yang tidak bisa mencicipi cilok akhirnya diperintahkan untuk mengambil es krim dan buah buahan.

Untuk diketahui, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Nomor urut 1, Suhaili- Amin menggelar acara kampanye terbatas di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini, Gunung Sari, Mataram, Rabu 21 Februari 2018.

Acara kampanye tersebut berlangsung pukul 02.00 Wita dan dihadiri oleh ribuan masa pendukung pasangan ini dan juga tim sukses yang tergabung dari tiga partai yaitu Golkar, Nasdem dan PKB.
(SN-Pardi)

Comments
Loading...