Bung Nuri Bergabung Dr Zul Optimis Menangkan Pilkada NTB

Bung Nuri Bergabung Dr Zul Optimis Menangkan Pilkada NTB

Suaranusa.com, Mataram–Dr. Zul kini yakin kemenangan akan datang saat Bung Nuri bergabung dengan Zul-Rohmi, hal ini diungkapkan saat bersilaturrohmi ke Bale Pemenangan Bung Nuri di Pagutan, Karang Buaya, Mataram, sekaligus mengukuhkan Tim yang dibentuk oleh Subuhunnuri untuk Zul-Rohmi, Sabtu (24/02/2018).

Dr. Zul mengatakan bahwa sebelumnya dia tidak yakin akan menang saat mencalonkan diri walaupun ada dukungan dari TGH. Muhammad Zainul Majdi yang menjadi pemimpin ormas Islam terbesar di NTB.

“Saya belum yakin saat mencalonkan diri apakah saya bisa menang atau tidak, walaupun TGB mendukung penuh saya dengan memberi sosok pendamping seperti Dr. Rohmi, namun setelah Bung Nuri bergabung baru saya yakin saya bisa memenangkan Pilkada ini,” ujar Dr. Zul dengan tegas.

Subuhunnuri yang akrab disapa Bung Nuri memilih Zul-Rohmi melalui proses yang panjang dengan pengamatan lapangan. Bagi Bung Nuri Dr. Zul adalah sosok yang cocok untuk memimpin NTB kedepannya.

“Kami memilih untuk mendukung Zul-Rohmi karena memang mereka adalah sosok yang tepat untuk memimpin. Ini bukan pilihan sembarangan, kami melakukan kajian lapangan untuk menentukan sosok pemimpin,” kata Bung Nuri.

Dengan adanya dukungan dari Bung Nuri, diharapkan paket Zul-Rohmi bisa menuju kemenangan telak dalam Pilkada ini. (SN-06)

 

Comments
Loading...