Dr. Zul Kukuhkan Tim Pemenangan di Bale Pemenangan Bung Nuri

Dr. Zul Kukuhkan Tim Pemenangan di Bale Pemenangan Bung Nuri

Suaranusa.com, Mataram–Calon Gubernur NTB nomor urut 3, Dr. Zulkieflimansyah, menyempatkan diri bertandang ke Bale Pemenangan Bung Nuri di Pagutan Karang Buaya, Mataram, Sabtu (24/02/2018).

Kunjungan politisi yang satu ini mendapat sambutan meriah dengan musik kasidah. Kunjungan ini dilakukan untuk melaksanakan pengukuhan Sahabat Bung Nuri bersama Zul-Rohmi.

Pantauan suaranusa.com, Dr. Zul disambut langsung oleh Bung Nuri saat sampai di depan gerbang Bale Pemenangan. Saat sambutan Dr. Zul bercerita seperti biasanya dengan cerita-cerita lucu.

Setelah selesai sambutan, Dr. Zul langsung mengukuhkan Tim Sahabat Bung Nuri Untuk Zul-Rohmi dengan mengibarkan bendera Tim tersebut.

Tim yang sudah terbentuk di setiap Kabupaten/Kota sampai tingkat Desa ini bertujuan untuk memenangkan paket Zul-Rohmi pada Pilkada NTB pada 27 Juni 2018 mendatang. Selain itu, tim ini juga bertujuan untuk mengantarkan Bung Nuri menuju Senayan (DPR RI) sesuai dengan slogan mereka.

“Kami berniat memenangkan Zul-Rohmi setelah saya tidak lolos dalam pencalonan Gubernur beberapa waktu lalu, dukungan ini kami lakukan tidak sembarangan. Kami mendapatkan Zul-Rohmi ini melalui kajian lapangan dan merekalah yang terbaik,”ujar Subuhunnuri sebagai pelopor tim.

Tim ini tidak akan membutuhkan waktu lama untuk persiapan karena tim ini sudah terbentuk dari tim Bung Nuri yang mengawal pencalonan Subuhunnuri beberapa waktu lalu.

“Kami berkomitmen untuk mengantarkan Zul-Rohmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih bulan Juni 2018 nanti. Kami dari unsur relawan bukan partai,” kata Hafifuddin selaku Ketua Umum  tim.

Hafif menerangkan bahwa pola yang digunakan adalah tidak jauh beda dengan pola sebelumnya yang dipakai untuk mendukung Subuhunnuri saat pencalonan.

“Pola kami yang dulu itu tetap kami pakai dengan sedikit modifikasi karena berdasarakan data bahwa pola kami itu sudah berhasil,” kata Hafif.

Hafif selaku ketua tim optimis bisa mengantarkan Zul-Rohmi menuju kemenangan. (SN-06)

 

Comments
Loading...