IMK Meriahkan Ultah Melalui Bakti Sosial

IMK Meriahkan Ultah Melalui Bakti Sosial

Suaranusa.com, Lotim–Ikatan Mahasiswa Kreatif (IMK) Desa Kabar, memeriahkan ulang tahun (ultah) yang ke 4 dengan cara  bakti sosial. Kegiatan amal yang dimulai sejak Jum’at (23/02/2018) dan berakhir pada Sabtu (24/02/2018) tersebut antara lain donor darah, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis terhadap warga Desa Kabar, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Acara ini berlangsung  di aula Kantor Desa Kabar. IMK  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat dan Puskesmas Sakra

Ketua Panitia, Saprul Hairi, mengatakan bahwa bakti sosial ini digelar sebai bentuk kepedulian dan bantuan IMK terhadap warga yang membutuhkannya.

“Kami mengadakan acara baksos ini tidak hanya semata-mata ingin memeriahkan hari Ultah IMK saja, namun kami yang tergolong dalam IMK ingin membantu warga yang membutuhkan darah. Setetes darah yang kita sumbang menolong nyawa mereka. Kami juga memberikan pemeriksaan dan pengobatan  gratis bagi warga di Desa Kabar ini,” terangnya.

Darah yang sudah terkumpul nanti akan dibawa oleh anggota PMI. Bagi yang membutuhkan tinggal mendatangi PMI untuk digunakan sesuai kebutuhan medis. (SN)

 

Comments
Loading...