Komisi VI DPR RI Harapkan Distribusi BBM ke NTB Lancar

 

Suaranusa.com, Mataram- Rombongan Komisi VI DPR RI berkunjung ke Pertamina Terminal BBM Ampenan di Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, NTB, Selasa (27/2).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi VI DPRD RI, Bowo Sidik Pangarso, diterima langsung oleh Direktur Mega Projek Pertamina, Ardi Mokobombang, dan Manager Pertamina Terminal BBM Ampenan, Yoga Perdana Hidayat.

Dalam dialog bersama jajaran Pertamina, pemimpin rombongan DPR RI, Bowo Sidik Pangarso mengharapkan agar jajaran Pertamina khususnya di wilayah operasi Bali dan Nusa Tenggara, termasuk NTB, bisa memastikan pasokan dan distribusi BBM berjalan lancar dan aman.

“Kita ingin memastikan sistem distribusi dan pasokan BBM berjalan lancar. Tentu kinerja jajaran Pertamina sangat diandalkan,” kata Bowo yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Turut hadir dalam pertemuan itu, anggota Komisi VI DPR RI, Wahyu Sanjaya dari Demokrat, Gede dari Golkar, Iskandar Syaikhu dari PPP, Hilmi dari Gerindra, Melani dari Demokrat, Aria Bima dari PDI-P, Hamdani dari Nasdem, dan Maxtri Agung dari PKS.

Manager Pertamina Terminal BBM Ampenan, Yoga Perdana Hidayat menjelaskan, Terminal BBM Ampenan merupakan terminal Pertamina yang mensuplai BBM di wilayah Mataram, Lombok dan NTB secara umum.

Meski masih mengandalkan suplai dari Depo Pertamina Manggis di Bali, namun sejauh ini pasokan dan distribusi BBM melalui Terminal Ampenan berjalan lancar dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat NTB dengan baik.

“Semua distribusi berjalan lancar dan baik. Kami disini mendistribusikan BBM jenis premium, solar, pertamax, dan sejauh ini semuanya aman dan lancar,” katanya.

Sementara itu, Direktur Mega Proyek Pertamina, Ardi Mokobombang menegaskan, Pertamina dan jajarannya selalu berupaya bekerja maksimal
untuk melayani kebutuhan BBM masyarakat.

“Pertamina selalu berkomitmen untuk memberi pelayanan terbaik,” katanya.

Usai dialog dan pemaparan, para anggota Komisi VI DPR RI didampingi jajaran Pertamina meninjau operasional Terminal BBM Ampenan.

 

Comments
Loading...