Amin Ingin Lanjutkan Program TGB Bersama Suhaili

Amin Ingin Lanjutkan Program TGB Bersama Suhaili

Suaranusa.com, Mataram-pasangan calon kepala daerah (paslonkada) nomor urut satu  Suhaili-Amin, menggelar rapat terbatas yang ke 4 di gedung perumahan Al-Ihsan Ampenan Kota Mataram,(27/02/2018).
Kampanye ini dihadiri oleh 1.500 lebih simpatisan pendukung dan parpol pengusung.
Pantauan Suaranusa.com, sebelum menyampaikan orasinya Suhaili menghibur masa dengan menyanyikan lagu menunggumu dari miliknya rhoma irama yang kemudian diedit menjadi lagu semangat.
Dalam acara kampanye tersebut Suhaili menekankan pada semua simpatisan dan partai pendukung untuk menjaga silaturrahmi. Agar tidak saling bermusuhan karena berbeda pilihan.

Calon Wakil Gubernur, Muhammad Amin, dalam orasinya menyampaikan bahwa dirinya bersama Suhaili  akan berihtiar melanjutkan perogram-perogram yang sudah dicapai bersama TGB.
“Selama menjabat sebagai wakil Gubernur yang berpasangan bersama TGB alhamdulillah banyak kemajuan di berbagai sektor. Nah sekarang saya bersama pak Suhaili lagi  ingin melanjutkan program-program itu, seperti infrastruktur dasar, air minum pedesaan, jalan, kelistrikan,” ujar Amin.

Amin menambahkan bahwa selain infrastruktur dasar masih ada beberapa program yang ingin dijalankan ke depannya seperti sektor pertanian dan peternakan. (SN-01)

Comments
Loading...