Mataram Job Fair Untuk Kurangi Pengangguran

Mataram Job Fair Untuk Kurangi Pengangguran

Suaranusa.com, Mataram–Pemerintah Kota Mataram, NTB, menggelar Job Fair di Mataram Mall, sejak 10 hingga 11 Maret 2018. Job Fair in terbuka umum baik masyarakat yang ada di Kota Mataram atau pun dari luar kota.

Pembukaan Mataram Job Fair secara langsung oleh Asisten I Kota Mataram, Martawang. Diikuti sebanyak 28 perusahaan yang ada di kota Mataram

Diantaranya perusahan besar dan menengah.

Plt Asisten I kota Mataram mengatakan bahwa melalui asisten 1 bahwa acara ini terebuka untuk umum namun dikhususkan untuk maayarakat kota Matram, baik angkatan SMA, maupun Perguruan Tinggi (PT).

“Job Fair ini juga pernah diselenggarakam pada tahun 2017, diikuti oleh 40 perusahaan. Saat itu diikuti oleh 8.000 pelamar dan diterima 1.800 orang,” terangnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Saipul Mukmin, menambahkan bahwa Job Fair tersebut merupakan salah satu program pemerintah untuk mengurangi pengguran yang ada di NTB khususnya yang ada di Kota Mataram.

“Acara ini adalah salah satu program pemerintah untuk mengurangi pengangguran yang ada di NTB khususnya yang ada di Mataram,” pungkas Saipul Mukmin. (SN-05)

Comments
Loading...