(Video) Dr. Zul Bertekad Mengirimkan Mahasiswa NTB Berprestasi Untuk Kuliah di Luar Negeri

Dr. Zul Bertekad Mengirimkan Mahasiswa NTB Berprestasi Untuk Kuliah di Luar Negeri

Suaranusa.com, Mataram— video orasi calon Gubernur provinsi  NTB nomor urut 3, Dr. Zulkieflimansyah di hadapan ribuan pendukungnya usai pendaftaran di Kantor KPU NTB pada 12 Januari 2018 lalu, mendapat berbagai komentar positif baik di dunia maya (Medsos) maupun dunia nyata.

Sebab, orasi tersebut dinilai sangat menggugah hati warga. Terutama saat pria yang akrab disapa “Bang Zul” ini menyampaikan orasi untuk mengirimkan pemuda NTB yang berprestasi ke Luar Negeri sebagai pelajar dengan tujuan bukan untuk kesombongan melainkan untuk membuktikan bahwa banyak pemuda NTB yang luar biasa.

“Kita akan kirimkan banyak pemuda pemuda terbaik kita ke Luar Negeri bukan sebagai simbol kesombongan, Kita akan kirimkan mahasiswa mahasiswa pasca sarjana belajar ke Luar Negeri. Agar dunia tahu, walaupun provinsi kita kecil, tetapi mimpi kita besar,”  ucap Zulkiefliemansyah

Selain itu ia juga menyampaikan kepada seluruh pendukungnya untuk memaknai proses demokrasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dengan sebaik baiknya tanpa ada perpecahan dan pertikaian.

Sebab, kata dia, pilkada ini bukan ajang peperangan atau adu kekuatan, melainkan pilkada ini merupakan ajang untuk menunjukkan program yang bisa mengentaskan kemisikinan dan pengangguran di NTB.

Ingin tahu isi orasi dr. Zulkieflimansyah selengkapnya, simak video di bawah ini: (SN-01)

Comments
Loading...