Selama 2017 Warga NTB Kirim 428 Aduan Paling Banyak ke Dishub

Selama 2017 Warga NTB Kirim 428 Aduan Paling Banyak ke Dishub

Suaranusa.com, Mataram—Sepanjang tahun 2017, Pemerintah Provinsi (Pemprov)  NTB menerima sebanyak 428 aduan dari masyarakat. Aduan terbanyak ditujukan kepada kantor Dinas Perhubungan Provinsi NTB.

“Dari seluruh aduan masyarakat yang masuk umumnya mengenai pelayanan publik,” ujar Kepala Biro Organisasi Pemprov NTB, Yusron Hadi, kepada suaranusa.com, Kamis (15/03/2018).

Selain Dinas perhubungan, aduan masyarakat juga mengarah ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSU), Dinas Kominfotik, RSJ Mutiara Sukma dan juga Sekretariat DPRD (Setwan).

Dia mengatakan, terkait banyaknya aduan tersebut, Pemprov NTB tidak tinggal diam dan langsung menindak lanjutinya di tahun itu juga.

Saat ditanyakan terkait apa saja aduan rincian aduan terbanyak yang dikirim masyarakat, Yusron enggan menjawab, dan beralasan aduan tersebut terlalu banyak dan tak bisa dirincikan.

“Untuk jenis pengaduan tersebut tidak bisa disebutkan satu persatu. Namun aduan  masyarakat yang paling bayak, ditujukan kepada Dinas Perhubungan,” ujarnya. (SN-05)

 

Comments
Loading...