Ikut LIDA Keluarga Gita Galang Dana Untuk Beli Pulsa

Ikut LIDA Keluarga Gita Galang Dana Untuk Beli Pulsa

Suaranusa.com, Lombok Timur–Keikutsertaan Baiq Gita sebagai wakil Propinsi  NTB dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang ditayangkan di salah satu televisi swasta nasional menjadi perhatian tersendiri bagi warga Nusa Tenggara Barat, khususnya bagi warga Sikur, Lombok Timur, asal Baiq Gita.

Dikoordinir keluarga Gita, masyarakat Sikur menggalang dana di jalan raya Mataram-Sikur, Sabtu (17/03/2018).

Juga di beberapa posko lain yang tersebar di Sembalun, Masbagik, Labuhan Haji, Sekotong, Mataram dan beberapa titik lainnya.

Paman Baiq Gita, Lalu Arifin Bakri mengatakan bahwa uang yang terkumpul nanti akan digunakan untuk membeli pulsa yang kemudian akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Rarang untuk memberikan dukungan poling sms, agar bisa menang di LIDA Indosiar nanti.

“Uang yang terkumpul ini akan kami gunakan untuk membeli pulsa. Pulsanya akan kami bagikan kepada masyarakat supaya memberikan dukungan kepada Baiq Gita dengan poling sms,” ujar Arifin Bakri.

Dia menambahkan bahwa selain menggelar penggalangan dana, para relawan dan keluarga juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap Baiq Gita agar bisa menang. (SN-05)

Comments
Loading...