Mahfud MD Ajak Netizen Dorong TGB Jadi Cawapres

Mahfud MD Ajak Netizen Dorong TGB Jadi Cawapres

Suaranusa.com, Mataram—Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi, kini semakin gencar melakukan safari politik ke berbagai daerah di tanah air. Bahkan pria yang dikenal dengan nama Tuan Guru Bajang (TGB) tersebut juga kerap tampil di sejumlah media televisi swasta nasional sebagai narasumber atau pendakwah.

Desas-desus TGB ingin maju sebagai Calon Presiden atau Calon Wakil Presiden RI di Pilpres tahun 2019 juga kencang tersiar di media sosial. Bahkan warganet juga menyatakan dukungan bagi cucu pahlawan nasional, Maulana Syeikh KH. Muhammad Zainuddin tersebut.

Kader Partai Demokrat itu juga masuk dalam bursa Capres 2019 meski di beberapa survey yang dilakukan sejumlah lembaga survey, popularitas TGB dinyatakan belum maksimal. Namun bagi seorang Prof. Mahfud MD, (mantan Ketua MK), sinyal TGB maju dalam Pilpres merupakan sesuatu yang positif.

Melalui akun tweeternya @mohmahfudmd, dia menyatakan setuju jika TGB maju sebagai seorang Cawapres. Mahfud juga menggambarkan sosok TGB yang dianggap saleh, fathonah dan amanah.

“Saya setuju juga TGB menjadi salah seorang cawapres. Beliau teman saya yang saleh, fathonan dan amanah. Ayo dorong TGB, biar banyak alternatif yang muncul dari luar mainstream. Biar demokrasi kita lebih maju,” tulisnya. (SN-02)

 

Comments
Loading...