Ditinggal Dua Jam, Istri dan Anak Menghilang

Suaranusa.com, Mataram—Kehilangan istri dan anak secara tiba-tiba sangat menyesakan dada. Itulah yang dialami Mursan, warga Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa, ketika berada di Mataram, Jum’at (16/03/2018).

Mursan kaget ketika kembali ke kamar penginapan di Wisma Nusantara Mataram, tiba-tiba istrinya Lia Rahmawati (35) dan anaknya Jihan yang masih balita sekitar 3 tahun sudah tidak berada kamar.

“Saya tinggal belanja sekitar dua jam di kamar penginapan. Dari jam 7 sampai jam 9 malam. Saya kembali tiba-tiba mereka sudah tidak ada di kamar,” aku Mursan.

Mursan pun berusaha mencari tahu keberadaan istri dan buah hatinya di sekitar lokasi penginapan. Namun hingga detik ini tanda-tanda keberadaan keduanya pun tidak ada. Dia juga sudah melaporkan ke Polda NTB namun terkendala buku nikah sebagai dasar laporan tidak dapat diperlihatkan karena berada di isterinya.

Kepada media ini, Mursan yang juga Ketua BPD Desa Labuhan Sumbawa dan Ketua PPK Kecamatan Labuhan Badas, berharap agar masyarakat yang berada di Kota Mataram dan sekitarnya dapat membantu.

Usaha lainnya juga dilakukan dengan cara mengupload ke media sosial facebook foto si buah hati. Berikut dengan status harapannya agar si buah hati dapat segera ditemukan bersama sang isteri.

“Awalnya saya tinggal keluar belanja di Wisma Nusantara. Kira-kira selang dua jam saya kembali dan ternyata tidak ada di kamar di malam Sabtu itu. Semoga ada titik terangnya,” harap Mursan.

Senin (19/03/2018) pagi, Mursan mengadukan kehilangan isteri dan anaknya tersebut ke Mapolda NTB di Mataram. Besar harapannya agar pihak semua pihak dapat membantunya supaya kembali bersama si buah hati dan isterinya. (SN-02)

 

Comments
Loading...