Rock Gilis Cafe Tempat Nongkrong Recomended di Kota Mataram

Rock Gilis Cafe Tempat Nongkrong Recomended di Kota Mataram

Suaranusa.com— Mataram, Berkunjung ke pulau Lombok memang tak ada habisnya. Benar, pengunjung bisa bebas mengexplore seluruh keindahan yang ada di pulau yang terkenal dengan istilah seribu masjid ini.

Pemandangan alam yang memesona dipadu dengan birunya air laut membuat siapapun yang datang, dijamin tak mau pulang karena dimanja oleh pemandangannya yang sangat eksotis.

Selain kawasan pantai, ada juga tempat wisata non pantai yaitu wisata dalam kota (City Tour) seperti bangunan dan masjid Islamic Center. Masjid ini memiliki menara setinggi 99 meter.

Dari atas menara itu, pengunjung bisa melihat secara langsung apa saja yang ada di kota Mataram ini sejauh mata memandang.
So, bagi kawan kawan yang ingin ke Lombok, kayaknya Islamic Center bisa diplot sebagai tujuan wisata.

Rock Gilis Cafe Tempat Nongkrong Recomended di Kota Mataram

Usai berkeliling di Islamic Center, tentu capek kan, nah kalau capek ada beberapa tempat yang asyik buat nongkrong di tengah kota Mataram. Salah satunya yang recomended adalah Rock Gilis Coffee.

Lokasi cafe Rock Gilis ini sangat strategis yaitu terletak di Jalan Langko tepat di depan Islamic Center atau lebih tepatnya lagi di sebelah Fave Hotel Mataram.

Di cafe ini pengunjung bisa menikmati hidangan makanan dan minuman dingin.
Eits, bukan minuman beralkohol ya, karena cafe ini mendukung wisata halal sehingga tidak menyediakan minuman yang ada alkoholnya.

Dari sisi makanan, Rock Gilis menyajikan berbagai jenis makanan seperti Pizza, Spagheti, Calamari, Lasagna, Tiramisu dan banyak lagi lainnya. Seluruh hidangan tersebut terbilang cukup lezat.

Salah satu hidangan yang paling special adalah Cevapi. Yaitu, makanan khas Eropa Tenggara semacam kebab dengan roti yang isinya daging panggang dan dibalut dengan bumbu asli Bosnia.

Sementara dari sisi minuman, di Rock Gilis Cafe tersedia berbagai macam minuman baik panas maupun dingin. Salah satu menu utamanya adalah kopi yang disajikan dengan berbagai macam seperti cappucino, latte, mocca, nut mocca dan juga Kopi Alpukat.

Rock Gilis Cafe Tempat Nongkrong Recomended di Kota Mataram

Untuk suasana cafe juga bisa dikatakan sangat nyaman dan sejuk. Pengunjung bisa dengan bebas memilih untuk duduk di dalam atau di luar.

Design cafe Rock Gilis ini juga terbilang cukup unik seperti hiasan dan grafity tentang kopi. Tak hanya itu, pelayannya juga ramah ramah loh. So, tempat ini sangat cocok bagi kawan kawan yang ingin nongkrong bersama keluarga atau kolega bisnis.

Oh ya, satu lagi, Rock Gilis Coffee Mataram juga telah direkomendasikan oleh Tripadvisor loh. Jadi, jangan ragu ragu deh kalau mau nongkrong dan melepas penat atau ngobrol sama rekan bisnis, maka Rock Gilis Cafe lah tempatnya

Comments
Loading...