SIMPLE Mudahkan Pelelangan Barang dan Jasa Pemerintah

SIMPLE Mudahkan Pelelangan Barang dan Jasa Pemerintah

Suaranusa.com, Mataram–Untuk terwujudnya keterpaduan pembinaan dan pengendalian pembangunan yang efektif, Biro Administrasi Pengendalian Pembangunan dan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa( LPBJ), mengeluarkan inovasi dan terobosan sebagai ikon mencapai prestasi fenomenal yaitu dengan layanan Online.

Layanan online yang dinamakan sistem informasi menejemen pelelangan (SIMPLE) nantinya akan memudahkan sistem pelelangan barang dan jasa pemerintah.

Kepala Biro Bina Administrasi Pengendalian Pembangunan dan LPBJP Pemprop NTB, Swahit, menyampaikan bahwa penerapan SIMPLE tahun ini oleh Pemprop NTB akan meninggalkan sistem pelelangan yang masih menggunakan sistem manual.

“Aplikasi online SIMPLE ini menggunakan hp android hingga siapa saja bisa melihat dengan mudah melihat barang lelangan,” kata dia.

Dia menmbahkan bahwa peningkatan kualitas pelayanan publik tidak hanya pada penyederhanaan proses pelayanan, namun juga kemudahan, kecepatan dan pentingnya pemanfaatan tehnologi system informasi. Tidak kalah penting yakni pengembangan lainnya seperti E- Monev. (SN-05)

Comments
Loading...