Dikunjungi Dr. Zul, Warga di 25 Dusun Se-Lombok Barat Senyum Sumringah

Suaranusa.com, Mataram– Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor urut 3 , Dr. Zulkieflimansyah semakin hari semakin gencar menyapa warga. Tercatat, hari ini saja, Kamis (22/3) ia telah mengunjungi 25 dusun di Kabupaten Lombok Barat.

Kedatangan sosok pria yang akrab disapa Bang Zul ini disambut antusias oleh warga. Bahkan mereka sangat takjub dikunjungi oleh calon gubernur asal tanah Sumbawa ini, sehingga mengganggap kunjungan ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa dan berkesan.

“Masya Allah, kami sangat senang dikunjungi oleh pak Zul. Kami doakan pak Zul bisa menang dan menjadi gubernur NTB,” ujar Ustadz Munawir asal Dusun Bawaq Gunung, Lombok Barat.

Dikunjungi Dr. Zul, Warga di 25 Dusun Se-Lombok Barat Senyum Sumringah
Selain Ustadz Munawir, warga dusun lainnya juga merasa senang dengan diplotnya dusun mereka sebagai kokasi untuk bertatap muka oleh calon yang diusung PKS dan Partai Demokrat ini.

Seperti yang dikatakan TGH Murad Tamimi, asal Dusun Menang Timur, dia mengaku baru pertama kali ada calon gubernur yang datang menyapa warganya sekaligus bercengkrama dengan mereka.

Karena itu ia berdoa agar pasangan Zul-Rohmi bisa menjadi pemenang pada pilkada Juni 2018 mendatang. Terlebih, ia melihat sosok TGB di pasangan duo doktor ini.

“Kita berdoa, semoga pak Zul dan Bu Rohmi bisa menjadi gubernur kita dan melanjutkan apa yang telah TGB ikhtiarkan untuk NTB ini,” kata TGH Murad.

Dikunjungi Dr. Zul, Warga di 25 Dusun Se-Lombok Barat Senyum Sumringah
Sejak ditetapkan sebagai calon Gubernur, pasangan Zul-Rohmi terus menerus menggelar kampanye dialogis dan menyapa warga di seluruh daerah terutama di pelosok pelosok dan daerah terpencil yang ada di NTB sekaligus menyapa serta mendengar aspirasi mereka.

Tak hanya di dusun terpencil, kedua sosok pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 3 (Zul dan Rohmi) ini juga kerap bertemu, menyapa dan mendengar keluh kesah para pedagang di pasar, orang tua jompo, dan juga anak muda.

Pasangan ini berharap segala keluh kesah mereka akan ditampung dan dijadikan acuan untuk membangun NTB lebih baik lagi. Sehingga warga NTB bisa sejahtera dan anak mudanya berprestasi.
(SN-01)

Comments
Loading...