Warga Dusun Terong Tawah: Dr. Zul Itu Baik dan Mengerti Kami, Semoga Beliau Menang

Warga Dusun Terong Tawah: Dr. Zul Itu Baik dan Mengerti Kami, Semoga Beliau Menang

Suaranusa.com, Lombok Barat—Kampanye dialogis Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat paslon nomor 3, Dr. Zulkieflimansyah, mendapat sambutan hangat di Dusun Terong Tawah, Desa Telaga Waru, Kecamatan Labu Api, Kabupaten Lombok Tengah, Jum’at (23/03/2018).

Warga pun berharap, Dr. Zul dapat memenangkan Pilkada dan menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat agar kehidupan mereka dapat diperhatikan. Terutama menyangkut dengan kondisi tempat peribadatan berupa Surau atau Santren dalam bahasa setempat yang kini kondisinya butuh sentuhan.

Ratusan warga Dusun Terong Tawah, Desa Telaga Waru, Kecamatan Labu Api, Lombok Barat berharap kepada calon Gubernur NTB nomor urut 3, Dr. Zulkieflimansyah untuk memperhatikan nasib mereka jika terpilih sebagai Gubernur

“Ceramah setiap Jum’at dan anak anak mengaji di Santren itu. Santren itu udah rusak karena udah tua, banyak atapnya yang jebol. Mudahan beliau jadi Gubernur sehingga Santren kami bisa diperbaiki,” ujar  warga setempat, Inaq Renah.

Warga mengaku sejak beberapa tahun yang lalu tidak pernah ada calon Gubernur ataupun dinas terkait yang melihat atau mendatangi mereka untuk diberikan bantuan.

Karena itu, warga mengaku kedatangan pria yang akrab disapa bang Zul ini menjadi sebuah kesenangan tersendiri karena mereka bisa meluapkan harapan mereka yang selama ini disimpan.

“Tumben ini yang pertama kali calon gubernur datang menemui kami, kami doakan mudahan menang. Karena kami lihat bapak ini (Dr. Zul) sangat baik dan mengerti keadaan kami,” ujar inaq Renah dan diaminkan oleh ibu-ibu lainnya.

Untuk diketahui, calon Gubernur NTB nomor urut 3, Dr. Zul hari ini menggelar kampanye dialogis dan bertemu langsung dengan warga di beberapa Dusun yang ada di Kecamatan Labu Api, Lombok Barat. (SN-01)

 

Comments
Loading...