Relawan Muda Kopang Konsolidasi Menangkan Zul-Rohmi

Suaranusa.com, Lombok Tengah- Ratusan kelompok pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, yang tergabung dalam Relawan Muda Untuk NTB, berkonsolidasi untuk memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub–Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah.

Konsolidasi tersebut sekaligus menjadi ajang deklarasi para relawan muda tersebut untuk menyampaikan manifesto dukungan kepada Zul-Rohmi, pada Kamis (22/3/2018), pekan lalu.

Dalam deklarasinya yang dipimpin Sri , salah satu tokoh muda Kopang, menegaskan sikap dan komitmen untuk mengamankan dan memenangkan Zul-Rohmi di wilayah Kopang.

Hal ini dilakukan karena Zul-Rohmi memiliki kapasitas dan kapabilitas melanjutkan ikhtiar kepemimpinan di NTB paska TGB.

“Kami akan berjuang secara kolektif untuk memenangkan Zul-Rohmi di wilayah ini,” tandasnya .

Sementara itu acara pembekalan relawan dan seklarasi dukungan dihadiri oleh perwakilan Relawan Zul-Rohmi dari tiap-tiap Dusun dan Desa di Kecamatan Kopang. Tak kurang dari seratusan  relawan muda  Zul-Rohmi  hadir baik laki-laki maupun perempuan dari wilayah Kecamatan Kopang.

Menurut mereka paslon Zul-Rohmi ini mewakili harapan kalangan kaum muda karena dianggap mampu mengemban amanah masyarakat NTB.

Personifikasi mereka muda ditambah kapasitas yang kuat dan berpangalaman memimpin birokrasi dan parlemen meneguhkan keyakinan pihaknya sebagai pemuda bahwa kedua tokoh tersebut mampu dan bisa melanjutkan kemajuan NTB pasca TGB.

Dalam pernyataan sikapnya para Relawan menegaskan bahwa Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi Kecamatan Kopang Lombok Tengah menyatakan dukungan kepada Paslon Zul-Rohmi.

“Forum relawan kami ini mengakomodir Dusun dan Desa se Kecamatan Kopang, Loteng. Kami sudah konsolidasikan pemilih muda dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kopang untuk mendukung Zul-Rohmi, dengan harapan semangat perubahan dan kemajuan untuk NTB kedepan,” tegas Sri, Ketua Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi Kecamatan Kopang, Lombok Tengah.

Dukungan Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi menurutnya punya alasan kuat, karena merasa punya kesamaan semangat dan harapan baru pada paslon Zul-Rohmi ini.

Paslon ini menurutnya mampu merepresentasikan semangat dan harapan kaum muda NTB. Mereka percaya Zul-Rohmi adalah paslon yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun memimpin.

Menurut Sri semangat kemajuan kelompok muda di Kopang ini baik laki-laki dan perempuan harus berasosiasi dan bergabung dengan calon pimpinan yang muda karena pada merekalah harapan dan semangat pembangunan itu ada dan layak dibebankan pada pundak  Paslon Zul-Rohmi untuk menuju NTB Gemilang. (SN-01)

Comments
Loading...