Yakinkan Konstituen, Zul-Rohmi Keluar Masuk Desa-Desa

Suaranusa.com, Mataram–Gerilya politik Zul-Rohmi terus berlanjut. Paslon ini rajin menyambangi masyarakat di Desa-Desa bahkan yang terpencil sekalipun.

Senin (26/03/2018), Sitti Rohmi melanjutkan hunting politik bertemu dan menyapa Masyarakat Lombok Barat yang disambut Hangat  dengan Lagu “Selebung Batu Beleq Sik Bekerudung yak tepiliq” Zul Rohmi Menang

Para ibu rumah tangga dan warga masyarakat Labuapi menyambut Sitti Rohmi dalam kunjungannya di 15 titik atau tempat di kawasan Labuapi.

Yakinkan Konstituen, Zul-Rohmi Keluar Masuk Desa-Desa

Inilah salah satu bentuk komitmen Sitti Rohmi untuk terus mendatangi semua tempat-tempat terpencil di setiap Kecamatan di seluruh Nusa Tenggara Barat, guna melihat dan menyerap langsung aspirasi dan harapan masyarakat untuk ke depannya.

Di hari yang sama,  puluhan titik dikunjungi pula oleh Doktor Zul di kawasan Gunung Sari dan Batu Layar yang disambut antusias oleh masyarakat yang meneriakan yel-yel Zul-Rohmi Menang, Coblos Jilbab Hijau.

Menurut Syawaluddin Ketua Divisi team kampanye Zul-Rohmi bahwa para relawan tetap berkunjung ke seluruh Desa dan Dusun di NTB.

“Team relawan dan partai secara mandiri minimal bergerak di 30 titik di setiap Kabupaten mengunjungi kampung setiap harinya,” ungkapnya.

Syawaluddin menambahkan Inilah ikhtiar dan komitmen sebagai Partai Pengusung bersama dengan tim pemenangan ingin berbuat yang terbaik untuk Zul-Rohmi.

“Kami tak  pernah bosan dan lelah berkunjung dan menyerap aspirasi Masyarakat di Dusun-Dusun dan Desa demi menyakinkan konstituen,” tambahnya.

Syawal melanjutkan bahwa Pilgub harus mendatangkan manfa’at kepada para pemilih yang biasanya mereka disuruh kumpul di tempat tertentu maka sekarang pihaknya selaku peserta lah yang mengunjungi masyarakat.

“Dari progres yang kami lakukan ini Allhamdulillah masyarakat sangat senang dan bangga didatangi langsung oleh Calon Gubernur,” ungkapnya.

Sementara itu Muhammad Ali Akbar,  Ketua Divisi Jaringan yang terkoneksi dengan semua elemen relawan mengatakan bahwa para relawan yang ada di Tim Zul-Rohmi juga melakukan hal yang sama,  meskipun DR Zul dan Sitti Rohmi tidak  mendampinginya, terus bergerak dan mensosialisasikan Zul Rohmi sebagai wujud kekompakan tim dalam mewujudkan Ikhtiar Menuju NTB Gemilang ke depan. (SN-01)

Comments
Loading...