Zul-Rohmi Terima Tiga Syarat Ini Untuk Menang di Mandalika

Zul-Rohmi Terima Tiga Syarat Ini Untuk Menang di Mandalika

Suaranusa.com, Lombok Tengah–Paslon Kepala Daerah nomor urut 3, Zul-Rohmi, pada Sabtu (24/03/2018) menyempatkan diri bertandang ke kawasan Kute atau yang dikenal dengan kawasan Mandalika, menerima tiga syarat untuk menang di kawasan tersebut.

Tiga syarat tersebut disampaikan Kelompok Pam Pariwista dan Pokdarwis Lombok Selatan yang berasal dari berbagai Desa dan Kecamatan sekitar.

Di hadapan pasangan Zul-Rohmi, Kelompok Pam Pariwisata dan Pokdarwis memberikan dukungan kepada pasangan Zul-Rohmi dengan syarat, pertama; lanjutkan Ikhtiar TGB membangun wilayah selatan, setelah Bandara Internasional Lombok berdiri megah sekarang pembangunan Mandalika Resort harus terus di ikhtiarkan oleh pasangan Zul Rohmi.

Kedua, melibatkan masyarakat sekitar kawasan parwisata untuk ikut dalam proses pembangunan

Ketiga, jangan lelah dan bosan  mengunjungi masyarakat kecil seperti sekarang, terlebih  setelah terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023.

Tiga syarat tersebut disampaikan langsung oleh ketua Laskar Lombok Sudirman atau Amaq Hul dan Lalu Ibnu Hajar sebagai Ketua PAM Pariwisata di Kute saat silaturrahmi dengan Cawagub NTB  Siti Rohmi Djalilah. (SN-01)

Comments
Loading...