Mandi di Loang Gali, Begini Saran Doktor Zul Untuk Pemda Lotim

Mandi di Loang Gali, Begini Saran Doktor Zul Untuk Pemda Lotim

Suaranusa.com, Lombok Timur -Setelah menjalani rutinitas menemui konstituennya se NTB dalam beberapa bulan ini, akhirnya Dr Zul dan   bersama rombongan bisa santai/rileks sejenak di pemandian tua di Loang Gali, Lenek Daye, Lombok Timur, Kamis (29/03/2018).

Kehadiran Cagub NTB Nomor 3 ini bukan tirakatan atau semacam ‘mandi ritual’ yang diduga biasa dilakukan oleh politisi tertentu untuk meraih jabatan tertentu.

“Ini sekaligus upaya memperkenalkan Destinasi Wisata kita yang ternyata memang berlimpah di NTB. Bayangkan saja tempat se-Indah ini tak tergarap maksimal,” ungkap Dr Zul yang lulusan Universitas ternama Di Inggris ini.

Dengan keindahannya yang natural, pemandian tua Loang Gali Lenek Daye, menurut Dr Zul, semestinya  Bupati Lotim melanjutkan Ikhtiarnya memperbaiki dan menata kawasan pemandian tua ini agar lebih baik.

“Yakin dah banyak manfaat yg akan diperoleh oleh masyarakat sekitar dan Lotim,” katanya sambil mengatakan  Zul-Rohmi siap bekerjasama memajukan Loang Gali bila terpilih  melanjutkan Ikhtiar TGB.

Dr Zul mengatakan,  pariwisata adalah sektor andalan NTB di masa kepemimpinan TGB pasti akan ia  lanjutkan, terutama wisata halal dan  Industri kreatif pendukung Pariwisata.

“Insya Alloh jika Zul-Rohmi ditakdirkan menang tetap akan melanjutkan program dan  ikhtiar TGB yang belum sempat dituntaskan,” imbuhnya .

Dr Zul bahkan bertekad membenahi semua destinasi wisata yang belum dioptimalkan secara penuh.

Ia berjanji akan memperbanyak pelatihan untuk masyarakat sekitar destinasi Wisata.

“Untuk pengusaha lokal dibidang pariwisata, saya akan perkuat kemampuan resources melalui skema kerjasama yang produktif. Pesan saya jangan gampang jual tanah,” pungkasnya. (SN-01)

Comments
Loading...