Diterpa Isu Tak Serius Nyalon, Dr. Zul: Jangan Jual ‘Gorengan’ Murahan ah.

Diterpa Isu Tak Serius Nyalon, Dr. Zul: Jangan Jual ‘Gorengan’ Murahan ah.

Suaranusa.com, Mataram— Beberapa waktu lalu publik NTB dikejutkan dengan beredarnya nama Dr. Zulkieflimansyah sebagai calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari PKS. Padahal saat ini Zul tengah konsen mengikuti ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB.

Munculnya nama Zul di deretan nama Caleg PKS itu membuat sebagian orang bertanya, apakah Zul serius akan bertanding atau tidak?.

Menanggapi edaran tersebut, calon gubernur NTB Nomor urut 3 ini terkesan tak ambil pusing dan menepis anggapan terhadap dirinya yang dinilai tidak serius. Bahkan, Ia menduga moment “Nama” itu dimainkan oleh lawan politiknya karena panik dan ingin menggembos suaranya.

“Ah lawan jangan panik dong saya Cagub. Ayo kejar sekarang saya Di Bima,” ujar Zulkieflimansyah, dikutip dari rilis yang diterima suaranusa.com, Jumat (30/3/2018).

Zul mengungkapkan, antusiasme masyarakat saat bertemu dirinya dan juga Cawagub, Sitti Rohmi merupakan suatu bukti bahwa ia benar benar serius mengikuti Pilkada ini. Dan cara tersebut dianggap sebagai kampanye paling efektif dibanding dengan kampanye di gedung atau lapangan.

Sebab, dengan bertemu warga, ia bisa mendengar langsung keluhan masyarakat selama ini. Dan jika terpilih, maka pria asli Sumbawa Besar yang dulunya pernah menjadi Calon Gubernur Banten ini akan berusaha menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan masyarakat.

Karena itu, ia berharap Lawan politiknya bisa meniru gaya dirinya yaitu menyapa masyarakat secara langsung agar lebih dikenal dan masyarakat bisa menaruh harapan kepada calon yang akan dipilihnya.

“Di Lombok saya dan bu Rohmi bertemu ribuan. Mereka senang dan gembira didatangi calon pemimpin Mereka. Kalau ngumpulin orang di lapangan atau gedung pertemuan itu cara Lama,” kata Dr Zul.

Ia kembali menegaskan, bahwa pasangan Zul-Rohmi nomor urut 3 sangat serius mengikuti pigub NTB. Ia juga meminta agar lawan politiknya bersikap lebih profesional dan tidak menjual bualan.

“Jangan jual “gorengan” murahan ah. saya Calon Gubernur dan saya serius untuk itu dengan target Menang ,” kata Doktor Zul.

(SN-01)

Comments
Loading...