Gunakan Kocek Pribadi, Cara Aleg asal PKB Bantu Warga

Gunakan Kocek Pribadi, Cara Aleg asal PKB Bantu Warga

Suaranusa.com, Mataram–Anggota legislatif (Aleg) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPRD Kota Mataram, Kartini Irwarni memberikan bantuan sound system kepada ibu-ibu warga Karang Bate, Abian Tubuh, Mataram.

Sound system tersebut merupakan bantuan dari kantong pribadi Kartini dan diberikan langsung kepada ibu-ibu-ibu yang membutuhkan. Rencananya, sound system itu akan digunakan sebagai alat untuk senam.

“Sebenarnya bantuan sound system ini direncanakan akan diberikan pada 2019 mendatang. Namun karena bisa dijangkau dengan uang pribadi saya, ya saya kasi langsung,” kata Kartini, saat memberikan bantuan tersebut, Sabtu (31/3/2018).

Selain di Desa Karang Bate, Kartini juga memberikan bantuan di beberapa Desa lainnya seperti bantuan mesin jenset kepada warga Bertais Timur, Kecamatan Bertais.

Pemberian bantuan mesin jenset tersebut juga  tidak menggunakan dana aspirasi dewan melainkan dana pribadinya sendiri. Sebab, dengan alasan yang sama yaitu masih bisa dijangkau.

Kartini mengatakan, rencananya pada tahun 2019 mendatang ia akan memberikan bantuan  untuk perbaikan jalan di Kebon Duren, Selagalas.

Berbeda dengan sound system dan Jenset, perbaikan jalan di desa tersebut tidak menggunakan dana pribadinya melainkan dengan dana aspirasinya.

“Tahun depan insya Allah jalan di Kebon Duren akan diperbaiki menggunakan dana aspirasi yang saya terima,” kata dia. (SN-01)

Comments
Loading...