Zulkieflimansyah Ajak Ibu-Ibu Pilih Cawagub Perempuan

Suaranusa.com, Sumbawa Besar–Kampanye tatap muka Cagub NTBN Nomor urut 3 di Dusun Rinjani, Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas, Kabupaten Sumbawa, Ahad (01/04/2018), disesaki oleh kaum hawa.

Para ibu rumah tangga hingga remaja ABG tidak mau kalah untuk menghadiri tatap muka dengan Doktor Zul, sapaan Zulkieflimansyah.

Di hadapan para ibu yang menggunakan jilbab warna hijau (Jilbab Ijo) Doktor Zul menyampaikan bahwa siapa yang memimpin NTB ke depan akan ditentukan oleh ibu-ibu pada tanggal 27 Juni 2018. Hari dan tanggal itu akan menjadi sejarah bagi NTB.

suaranusa.com
Zulkieflimansyah Ajak Ibu-Ibu Pilih Cawagub Perempuan

“Ibu-ibu harus memilih perempuan. Tanggal 27 Juni ibu-ibu harus dandan yang cantik, gunakan jilbab ijo. Boleh pilih siapa saja yang penting yang ada jilbabnya,” ujarnya merujuk kepada pasangan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Dr. Sitti Rohmi Djalillah yang satu-satunya perempuan sebagai Calon Wakil Gubernur NTB.

Dia menegaskan bahwa kalau Sitti Rohmi terpilih maka akan ada  keberpihakan lebih kepada kaum perempuan.

Zul juga optimis bahwa survey di Pulau Lombok sangat baik, namun dia mengingatkan jangan sampai paket ini menang di Pancor, Loteng, KLU dan Mataram tapi kalau di Pulau Sumbawa tidak menang ya percuma saja.

“Maka saya datang ke sini untuk memastikan kita menang,” tandasnya.

Kampanye kali ini, dia bersama isteri dan rombongan relawan Kartini menemui dan menyapa warga di Desa Labuhan Sumbawa dan Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas secara door to door dan keluar masuk gang. (SN-02)

Comments
Loading...