Akan Perjuangkan Hak Perempuan, Ulama di Sekarbela Ajak Warganya Pilih Sitti Rohmi

Akan Perjuangkan Hak Perempuan, Ulama di Sekarbela Ajak Warganya Pilih Sitti Rohmi

Suaranusa.com, Mataram–Kehadiran kedatangan salah seorang calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Dzalilah di kediaman Tuan Guru H.Mustain di Dusun Pade Mas Timur Desa Sekarbela Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Jum’at (06/04/2018), disambut baik oleh tuan rumah.

Kedatangan Rohmi untuk silaturrahmi menyapa langsung masyarakat yang ada di Sekarbela sekaligus meminta do’a kepada TGH. Mustain agar bisa menang pada Pilkada NTB nantinya.

TGH. Mustain mengatakan bahwa Rohmi merupakan sosok yang baik  dan dia sudah tertarik sejak dulu apalagi dia merupakan kakak dari Tuan Guru Bajang (TGB).

“Semenjak saya melihat beliau maju menjadi calon Wakil Gubernur hati saya tergugah. Semoga beliau bisa menang dan sukses pada Pemilihan Gubernur nanti,” harap TGH.Mustain.

Mustain berharap agar masyarakat yang ada di Sekarbela memberikan dukukungan kepada Sitti Rohmi.

Kepada warga setempat, Sitti Rohmi mengatakan bahwa iya akan membentuk perempuan NTB menjadi tangguh, soleha, dan harus bisa memberikan kontribusinya terbaiknya terhadap daerah.

“Perempuan NTB tidak boleh dibedakan dengan laki-laki baik dari segi pendidikan, ekonomi, dan sosial. Hak perempuan harus diperjuangkan dengan sebaik-baiknya” ujar Sitti Rohmi Djalilah.

Akan Perjuangkan Hak Perempuan, Ulama di Sekarbela Ajak Warganya Pilih Sitti Rohmi

Usai berdoa bersama yang dipimpin oleh Tuan Guru H. Mustain, Sitti Rohmi langsung diajak poto bersama oleh ibu-ibu seraya mengangkat tangan salam Tiga Jari. (SN-05)

Comments
Loading...