Wakapolres Bima Keberatan Diberitakan Tembak Mati Adik Iparnya

Wakapolres Bima Keberatan Diberitakan Tembak Mati Adik Iparnya

Suaranusa.com, Bima–Pemberitaan di sejumlah media online nasional Kompas dan Tribun, yang menyebutkan bahwa Wakapolres Bima, menembak mati adik iparnya mendapat reaksi keras dari Wakapolres Bima, Kompol Yusuf Tauziri, S.Ik.

Betapa tidak, Yusuf Tauziri merasa tidak ada kaitan dengan tindak pidana yang diberitakan sejumlah media tersebut. Dia pun kaget bukan kepalang lantaran merasa nama baiknya diblowup dengan cara yang tidak sepantasnya.

Di akun facebooknya bernama Yusuf Tauziri, juga mengunggah postingan media yang memberitakan kasus penembakan yang menyebut namanya tersebut.

Berkali-kali usaha penelusuran isi berita ditempuhnya dengan cara mengontak redaksi media-media ternama tersebut namun sia-sia saja. Termasuk menghubungi via WA mesengger.

Berkali-kali memposting di akun faceboknya sejak Jum’at (06/04/2018) malam dia pun mendapat komentar dari para netizen. Diantaranya ada yang ikut kaget dan ada pula yang menyarankan agar dia menempuh hak jawab kepada media bersangkutan.

Yusuf Tauziri kepada media ini mengaku bahwa dirinya terusik dengan pemberitaan tersebut.

“Saya Wakapolres Bima bukan pelaku penembakan. Pelakunya Wakapolres Lombok Tengah. Mohon beritanya diralat,” sebut Yusuf yang pernah menjabat Kasat Reskrim dan Kabag Ops di Polres Sumbawa tersebut, Sabtu (07/04/2018). (SN-02)

 

Comments
Loading...