Video Klarifikasi Tokoh NU dan TGB Terkait Pemberitaan Bertendensi Memecah Belah NU dan NW NTB

Video Klarifikasi Tokoh NU dan TGB Terkait Pemberitaan Bertendensi Memecah Belah NU dan NW NTB

Suaranusa.com – Mataram – Beberapa hari yang lalu sebuah media online dutaislam merilis berita yang diduga memecah belah dua ormas Islam terbesar di NTB yakni Nahdhatul Ulama (NU) dan Nahdhatul Wathan (NW) serta memprovokasi umat Islam NTB.

Di berita yang diposting pada tanggal 6 dan 7 April 2018 tersebut dijelaskan bahwa sosok Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi dituding telah melakukan kesalahan dan dianggap telah “Membunuh” kebijakan ormas NU.
Terkait pemberitaan tersebut beberapa tokoh dan ulama NU NTB seperti Tuan Guru Turmuzi Badarudin, TG Taqiuddin, TG ma’arif Makmun dan Profesor Masnun Thohir mengedakan pertemuan di kediaman TGB sekaligus memberikan klarifikasi bahwa berita yang dinilai tendensius tersebut adalah berita BOHONG/ HOAX.

Para ulama NU berharap, seluruh warga NU dan NW tidak menelan mentah mentah berita tersebut. Bahkan para ulama ini menganggap bahwa berita tersebut terkesan ingin menganggu akhir masa jabatan TGB sebagai Gubernur.
“Saya yakin tujuan dari berita itu adalah untuk mengganggu husnul khotimah (Penutup yang baik) beliau. Kami berdoa semoga Gubernur NTB Husnul Khotimah,” ujar TG Taqiudin.

Ini Video selengakapnya:

 

Comments
Loading...