Mahfud MD Dukung TGB Capres atau Cawapres 2019

Suaranusa.com, Mataram- Pakar Hukum Tata Negara yang juga Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD memberikan dukungan penuh kepada Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai kandidat Calon Presiden atau Wakil Presiden 2019- 2024.

Menurut Mahfud, sosok TGB merupakan sosok tokoh yang baik. Sebab ia adalah tokoh politik dan juga tokoh agama agama. Terlebih, kata Mahfud, dukungan itu pasti diberikan ke Gubernur NTB dua periode ini lantaran Mahfud dan TGB adalah Sahabat.

“Pasti mendukung lah, orang sebaik dia sangat pas lah untuk didukung. TGB itu sahabat saya, dia itu seorang pemimpin sekaligus tokoh agama yang baik, mumpung saya kesini, kami ngobrol banyak hal,” ujar Mahfud sebelum membuka TalkShow “Pancasila di Zamanku”, Sabtu (7/4/2018) Malam.

Mahfud MD, pada Sabtu 7 April 2018 diundang sebagai bintang tamu pada acara Talkshow bertajuk ‘Pancasila Di Zamanku’. Acara tersebut dipandu langsung oleh Jurnalis senior, mantan pembawa berita SCTV, Rosiana Silalahi.

Selain Mahfud MD dan Rosianan Silalahi, acara yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation bekerjasama dengan Universitas Mataram (Unram) dan Solidaritas Anak Bangsa (Sabang) ini juga menghadirkan Pegiat Wahid Institut, Inayah Wulandari Wahid.

Juga, bintang film Reza Rahadian dan penyanyi Tulus jikut andil pada acara yang digelar di Kampus Universitas Mataram (UNRAM) dan dihadiri oleh puluhan ribu Mahasiswa tersebut.

SN-01

Comments
Loading...