Reza Rahadian Hipnotis Mahasiswa Unram, Banyak Yang Menangis.

Reza Rahadian Hipnotis Mahasiswa Unram, Banyak Yang Menangis.

Suaranusa.com, Mataram- Aktor Reza Rahadian menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan mahasiswa universitas negeri Mataram, NTB. Kedatangan Reza ini sebgai bintang tamu pada acara yang digelar Djarum Fondation bertajuk Pancasila “Di Zamanku”.

Pantauan suaranusa.com, para mahasiswa ini sebelumnya adem ayem melihat perbincangan antara Rosiana Silalahi dan Mahfud MD terkait pancasila.

Namun saat Rosiana menyampaikan akan kedatangan bintang Tamu Reza Rahadian, seluruh mahasiswi berteriak ramai. Reza kemudian tiba tiba muncul dari belakang Mahasiswi dan disambut teriakan Histeris.

Teriakan mahasiswi ini  tak surut begitu saja, mereka terus menerus memanggil nama aktor yang membintangi film Bunyamin ini hingga naik ke atas panggung dan berdialog tentang Pancasila.

“Reza, Rezaa,” teriak ribuan Mahasiswi.

Bahkan, banyak mahasiswi yang menangis histeris melihat sosok aktor yang saat ini naik daun tersebut. Itu terlihat dari beberapa mahasiswi yang menunggu Reza dengan isak tangis hanya untuk berfoto.

Untuk diketahui, Reza Rahadian diundang diundang sebagai bintang tamu pada acara talkshow bertajuk “Pancasila di Zamanku” acara tersebut diselenggararakan oleh Djarum Foundation bekerjasama dengan Universitas Mataram (Unram) dan Solidaritas Anak Bangsa (Sabang) menggelar talkshow

Talkshow tersebut diikuti lebih dari 10 ribu mahasiswa dengan para pembicara yaitu Pakar hukum Tata Negara, dan Manta ketua MK, Prof. Dr. Mahfud MD, Pegiat Wahid Institut, Inayah Wulandari Wahid.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam dipandu langsung oleh Jurnalis senior, mantan presenter  berita SCTV, Rosiana Silalahi.

Comments
Loading...