Rosiana Silalahi Bikin Heboh Kampus Unram

Suaranusa.com, Mataram- Mantan presenter SCTV, Rosiana Silalahi diundang sebagai pemandu acara Talkshow di Universitas Mataram, Sabtu (7/4/2018) malam. Wanita yang kerap dipanggil “Mbak Rosi” tersebut sukses menghebohkan panggung dengan gayanya yang neyntrik.

Rosi diarak menggunakan transportasi lokal Cidomo menuju ke panggung acara dari belakang puluhan ribu mahasiswa yang saat itu duduk berbaris. Dari atas Cidomo, Rosi menyapa para mahasiswa.

Setibanya di depan panggung, Jurnalis senior ini mengajak beberapa orang mahasiswa yang mengerumuninya untuk swafoto (Selfie) dan membagikan kaos bergambar dirinya.

Dari atas panggung, wanita berambut pendek itu kemudian bergaya ala rocker menyapa para mahasiswa yang kala itu heboh dengan kedatangan dirinya.

“Berembe kabar, Semeton,” Teriak Rosi menggunakan bahasa sasak, bahasa asli warga Lombok yang berarti “Apa kabar teman- teman”.

Teriakan Rosi disambut tepuk tangan dan teriakan para mahasiwa kampus Univeritas terbesar di provinsi NTB ini. Tak hanya itu, ia juga mehebohkan suasana panggung dengan kata kata nyentriknya.

“Apa kabar para Jomblo, ini ketauan Jomblo semua karena malam minggu masih di kampus. Tapi saya berharap, mudahan ini ajang untuk ketemu jodoh,” ujar Rosi dan disambut gelak tawa para Mahasiswa.

Untuk diketahui, Jurnalis senior, mantan pembawa berita SCTV, Rosiana Silalahi ditunjuk sebagai pemandu talkshow bertajuk “Pancasila di Zamanku”

Acara tersebut diselenggarakan oleh Djarum Foundation bekerjasama dengan Universitas Mataram (Unram) dan Solidaritas Anak Bangsa (Sabang).

Talkshow yang diikuti lebih dari 10 ribu mahasiswa tersebut di gelar di lapangan Atletik Universitas Mataram dengan para pembicara yaitu Pakar hukum Tata Negara, dan Manta ketua MK, Prof. Dr. Mahfud MD, Pegiat Wahid Institut, Inayah Wulandari Wahid. Dan Bintang film, Reza Rahadian.

Di Akhir acara, para mahasiswa ini dihibur dengan penampilan penyanyi Tulus dengan berbagai kemeriahan kembang api.

SN (01)

Comments
Loading...