Zulkieflimansyah Sisir Kota Mataram Bawa Misi Ini

Suaranusa.com, Mataram–Dr. H. Zulkieflimansyah menyempatkan siri menyapa dan bersilaturahmi dengan warga di beberapa titik di dalam Kota Mataram, Rabu (11/04/2018)

Cagub muda lulusan Amerika Serikat ini tidak pernah lelah menyapa masyarakat ke kampung dan dusun-dusun yang ada di NTB.

Di beberapa lingkungan Kelurahan Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram menjadi titik pertama yang dikunjung. Seperti di banyak titik kunjungan yang sudah dilakukan, masyarakat antusias menyambut kedatangannya.

Mahsun, salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Selagalas misalnya, merasa kaget didatangi Doktor Zul. Ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya  merasa terharu sekaligus  bangga.

Menurut Mahsun kedatangan Dr Zul yang mendadak ini merupakan tamu terhormat di lingkungannya. Suatu kehormatan bisa  bertatap muka langsung dengan Calon Gubernur NTB 2018.

“Mudah-mudahan Zul Rohmi menang dalam Pilgub NTB.  Ini merupakan penghargaaan terbesar bagi kami,” ungkapnya.

“Do mana bumi dipijak di sanalah langit dijunjung. Sekarang ini hati nurani kita yang berbicara. Luar biasa, didatangi Cagub,  bertemu langsung. Kami warga masyarakat di lingkungan ini bisa bertemu Calon Gubernur 2018-2023, ini luar biasa,” lanjutnya.

Menurutnya bahwa figur-figur semacam inilah yang bermasyarakat. Bahkan dia tidak menyangka bahwa, baju yang dikenakan Dr Zul lebih bagus malah dari baju yang dikenakannya.

“Bertemu langsung hari ini merupakan suatu penghargaan. Zul-Rohmi ini pasangan yang terwakili semuanya. Kalau pimpinan dalam keluarga tidak ada Ibu bagaimana jadinya. Nomor 3 ini lengkap ada Bapak ada Ibu. Mudah-mudahan pertemuan ini berkesinambungan terus setelah jadi gubernur nanti,” terang Mahsun

Selanjutnya Dr Zul  menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi, memohon do’a dan dukungan masyarakat.

“Sekarang ini jarang sekali pemimpin datang menyapa masyarakat ke kampung dan dusun-dusun. Kami ke sini untuk bersilaturahmi, mohon do’a dan dukungan. Mudah-mudahan  pasangan nomor 3 Zul Rohmi dapat memenangkan Pilgub 27 Juni nanti,” ungkapnya.

“Zul Rohmi sudah  menyapa sebagian besar  dusun dan desa di NTB dalam tiga  bulan. Rata-rata masyarakat yang kami kunjungi memberikan atensi dan sambutan baik karena baru pertama kali seumur hidupnya disambangi Calon Gubernur. Permintaan mereka cuma satu, mudah-mudahan kebiasaan menyapa seperti ini tetap harus dilakukan setelah menjadi gubernur nanti,” Kata Dr Zul yang tetap terlihat energik dan sehat segar ini.

Selanjutnya Doktor muda  lulusan kampus ternama di Inggris ini menjelaskan bahwa ia maju berpasangan dengan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, saudara kandung TGB  karena meyakini banyak permasalahan sosial di NTB karena ketiadaan ibu-ibu.

“Bu Rohmi mengerti betul suasana batin perempuan di NTB dan bisa mengakomodir suara perempuan NTB,” imbuh Dr Zul

Dia menegaskan bahwa banyak permasalahan sosial karena ketiadaan Ibu-Ibu di NTB. Kenapa harus pilih Bu Rohmi, karena bu Rohmi mengerti betul keadaan perempuan di NTB. Banyak yang karena kemiskinan, karena tidak adanya pilihan, menjadi TKW ke luar negeri, ke Malaysia, Saudi, China, dan lain-lain. Akibatnya anak-anaknya kurang kasih sayang. “Mudah-mudahan, hadirnya Doktor Rohmi akan banyak kesempatan yang diberikan kepada perempuan NTB untuk bisa berdaya. Akan banyak program-program Zul-Rohmi yang bersahabat dengan perempuan,” ungkapnya.

Zul berharap hadirnya paket Zul-Rohmi, akan mewujudkan bersama NTB yang Gemilang. Kita ikhtiarkan, perempuan-perempuan NTB harus mandiri dan maju,  uangnya banyak, anaknya sehat, sukses, kaya raya, masuk syurga.

“Insya Allah. Zul-Rohmi punya komitmen ketika jadi Gubernur akan tetap menyapa Desa dan kampung-kampung seperti yang dilakukan hari ini,” tandasnya. (SN-01)

Comments
Loading...