Tim Suhaili-Amin Akui Paslon Zul-Rohmi Adalah Lawan Terkuat

Suaranusa.com, Mataram– Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB, Lalu Hadrian Irfani  sekaligus tim paslon Suhaili-Amin mengaku pasangan Duo Doktor, Nomor Urut 3 Zul- Rohmi adalah lawan terkuat bagi pasangan Suhaili-Amin di kancah Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

“Semua calon tidak bisa kita remehkan, namun saat ini lawan terkuat pasangan Suhaili-Amin ya Zul-Rohmi. Itu bukan berarti kami meremehkan pasangan Ahyar- Mori atau Ali Sakti ya. Tetapi sejauh ini Zul-Rohmi Yang terkuat,” ujar Hadrian usai meresmikan Posko Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta), Sabtu (15/4/2018).

Hadrian mengaku pasangan Zul-Rohmi ini  menjadi calon terkuat dan bersaing karena banyak hal. Diantaranya adalah pasangan ini masih berada di ranah Petahana atau Incumbent dari sosok Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi.

Terlebih, sambung Hadrian, Dr. Zul  dan Dr. Rohmi merupakan sosok yang sangat ahli dan berpengalaman di bidang politik. Juga, pasangan yang terkenal dengan duo doktor ini dianggap sangat mampu melakukan pendekatan kepada masyarakat.

“Pak Zul itu sangat berpengalaman di bidang politik. Bagi kami pasangan Suhaili-Amin, mereka (Zul-Rohmi) lah yang terkuat. Meski pasangan Zul-Rohmi terkuat tapi kami yakin pasangan Suhaili Amin akan menjadi pemenang,” pungkas Pria yang akrab disapa Miq Ari ini.

(SN-01)

 

 

Comments
Loading...