Kartini Dirikan Posko “Cinta” Untuk Menangkan Cak Imin di NTB

Suaranusa.com, Mataram— Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB, Lalu Hadrian Irfani meresmikan posko pemenangan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sekaligus posko pemenangan Calon legislatif PKB, Kartini Irwarni.

Posko tersebut bernama Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) yang bertempat di Desa Tebong, Kecamatan Sandubaya. Ini merupakan posko PKB pertama yang diresmikan untuk wilayah Lombok.

Anggota legislatif DPRD Kota Mataram dari PKB, Kartini irwarni mengatakan posko tersebut sebagai ajang tempat berkumpul bagi. Di tempat tersebut juga akan disediakan Wifi Gratis, sebab di posko itu sekaligus akan dijadikan sebagai tempat untuk mensosialisasikan dirinya dan juga Cak Imin.

Agar lebih rame, kata Kartini, Selain internet gratis, ia juga akan memberikan Kopi Gratis bagi pengunjung dan warga.

“Posko ini dibuka 24 jam. Siapapun bebas kesini, kami juga akan menyediakan kopi bagi yang datang. Jadi mereka bisa nyantai disini internetan sambil ngopi,” ujar Kartini Irwarni , Sabtu (14/4/2018).

Kartini menambahkan, di posko ini akan dipasang Baliho dan juga Foto Foto Cak Imin dan dirinya sekaligus penjelasan tentang sosok keduanya. Sehingga, kata dia, siapapun yang datang bisa mengenal dirinya sebagai Caleg PKB dan juga sosok Cak Imin sebagai Cawapres 2019.

“Mereka nantinya akan mengetahui cak imin itu siapa, dan juga saya itu siapa,” tandas wanita yang juga mantan Kepala Desa Gerimax Indah ini/

Sementara itu, ketua PKB NTB Lalu Hadrian Irfani mengatakan, bahwa PKB akan membangun 1000 posko Cinta di seluruh NTB agar Cak Imin dan caleg PKB lebih dikenal. Sebab, Posko Cinta adalah bukan semata mata posko untuk pertemuan melainkan pusat informasi dan sharing tentang PKB.

“Kedepannya akan ada 1000 posko Cinta, dan di wilayah Bu Kartini ini adalah pertama di Lombok. Itu semua bertujuan agar cak Imin dan caleg PKB bisa menang pada Pilpres dan Pilcaleg serentak 2019 mendatang,” kata Hadrian.

(SN-01)

Comments
Loading...