Ini Daftar Kuasa Hukum yang Siap Pidanakan Para Pemfitnah TGB

Ini Daftar Kuasa Hukum yang Siap Pidanakan Para Pemfitnah Tuan Guru Bajang

Suaranusa.com, Mataram- Relawan TGB provinsi NTB berencana akan mempidanakan oknum dan elit politik yang melakukan pencemaran nama baik dengan merusak citra TGB baik melalui Media Sosial maupun dengan pernyataan terbuka.

Untuk menggiring kasus pencemaran nama baik ini ke ranah hukum, Relawan TGB yang tergabung dari Kami TGB, Pimpinan Pusat Pemuda NW dan Pengurus NW, telah mempersiapkan enam orang kuasa hukum yang akan mengawal kasus ini hingga akhir.

Para Kuasa hukum tersebut adalah:

  1. Herman Saputra SH. MH
  2. Rio Ramabaskara SH. MH
  3. Saiful Akbar S.Ag SH
  4. Imam Sofian SH
  5. Hendro Purba SH.MH
  6. Apriadi Abdinegara SH.

Koordinator Relawan TGB, Nashib Ikroman mengatakan, seleain ke enam orang pengacara itu, ia mengaku banyak juga pengacara lainnya yang akan mengawal kasus ini tanpa dibayar alias datang dengan rasa simpati karena TGB selalu didiskriditkan.

“Banyak lagi yang lain dengan rasa simpati ingin bergabung sebagai kuasa hukum,” kata Nashib, di Mataram, Selasa (24/4/2018).

Ia mengatakan, penyebab diseretnya oknum tersebut ke ranah hukum lantaran pihaknya sudah geram akibat pemberitaan yang diduga dikonfrontir oleh orang-orang yang diduga ingin menjatuhkan citra TGB sebagai putra terbaik daerah itu.

Nashib menganggap cara cara oknum tersebut dianggap telah melebihi batas. Karena fitnah serta tuduhan yang dilayangkan ke TGB itu sangat tidak layak dan keterlaluan, seperti tuduhan penjualan saham PT Newmont, Hilangnya dokter Mawardi dan masalah lainnya

Karen itu, Nashib berharap dengan diseretnya oknum yang membuat kegaduhan dengan segala tuduhan dan fitnah terhadap TGB ke meja hijau itu diharapkan bisa memberikan efek jera. Sehingga tak ada lagi yang saling menjelekkan.

“Kami imbau, hentikan sekarang juga fitnahan terhadap TGB itu, karena Hukum menanti,” kata Nashib

Kami tegaskan sekali lagikepada orang atau siapapun yang melakukan perbuatan pencemaran nama baik terhadap TGB . Hentikan sekarang juga,” imbuh Nashib Ikroman memungkasi.

(SN-01)

Comments
Loading...