TGB Janji Akan Kampanyekan Zul-Rohmi Dalam Waktu Dekat

TGB Janji Akan Kampanyekan Zul-Rohmi Dalam Waktu Dekat

Suaranusa.com, Mataram–Anggota Majelis Tinggi partai Demokrat, Dr. Muhammad Zainul Majdi yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) berjanji dalam waktu dekat dirinya siap untuk berkampannye dan memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur NTB nomor urut 3, Zul- Rohmi di kancah Pilkada Serentak ‪27 Juni‬.

Hal itu diungkapkan TGB usai membuka acara Forum Sekda Seluruh Indonesia (Forsesdasi) di hotel Santosa, Senggigi, Lombok Barat, Rabu (25/04/2018).

Ia mengatakan, sebenarnya sudah siap untuk berkampanye. Namun masih menunggu waktu kampanye dari tim kampanye pasangan duo doktor yang diusung PKS dan Demokrat ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat saya akan kampanye. Saya masih menunggu dari tim kampanye pasangan Zul-Rohmi, kapan mereka ngasi saya waktu maka saya turun kampanye,” ujar TGB.

Meski demikian, Gubernur NTB dua periode ini mengaku, meski belum mengkampanyekan Zul-Rohmi secara terbuka, namun dirinya telah berjuang dari awal hingga sekarang untuk memenangkan pasangan ini.

Pernyataan TGB ini sekaligus menepis anggapan segelintir orang yang mengatakan bahwa dirinya tidak berusaha memenangkan Zul-Rohmi.

“Saya masih berjuang dan terus berjuang untuk Zul-Rohmi. Sekali lagi saya tegaskan, untuk waktu kampanye itu tergantung permintaan. Saya masih menunggu,” kata TGB. (SN-01)

Comments
Loading...