APERNAS NTB Siap Sukseskan Program 1 Juta Rumah Untuk Rakyat Miskin

APERNAS NTB Siap Sukseskan Program 1 Juta Rumah Untuk Rakyat Miskin

Suaranusa.com, Mataram— Dewan Pengurus Wilayah  Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (APERNAS) Provinsi NTB, menyatakan kesiapan membantu pemerintah mensukseskan program 1 juta rumah layak huni, bagi Masyarakat Berpenghasilan Redah (MBR) di NTB.

Ketua DPW APERNAS NTB, Muhammad Ilyas, mengatakan sebagai oraganisasi yang mewadahi para pengembang, pihaknya harus pro aktif menangkap program yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak, dan tidak hanya berorientasi kepada keuntungan semata.

“Anggota Apernas NTB siap seratus persen untuk mensukseskan program tersebut. Tidak ada alasan kami untk tidak aktif dalam mensukseskan program pemerintah tersebut, momentum ini arus ditangkap oleh teman-teman asosiasi,” ujar Ilyas di sela sela Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Bantuan Pembiayaan Perumahan, Minggu (1/5/2017)

Untuk menyelaraskan visi, dan sinergitas demi kemajuan bersama, dalam waktu dekat Apernas NTB akan menggelar kemah bersama mitra, dari perbankan, dan Notaris pada tangga 5 Mei 2019,

Hal senada diungkapkan, Sekeratis Umum DPW Apernas NTB, Wahyu Iskandar, bahwa Apernas sebagai wadah menyatunya para pengembang tentu membutuhkan banyak mitra termasuk perbankan. Karena sejatinya bisnis perumahan sangat memiliki ketergantungan dengan perbankan.

“Apernas harus memiliki hubungan yg simbiosis mutualisme, sama-sama saling menguntungkan , dan saling menjaga,” kata dia.

“Terntunya, keberadaan Apernas menjadi pionir pengembang perumahan kecil dan komersil yang kredibel, terpercaya, dan tetap konsisten menjaga mutu produk yg dibangun,” imbuh Muhamad ilyas memungkasi.

(SN-01)

Comments
Loading...