Warga Lembar Dihebohkan MNEK

Warga Lembar Dihebohkan MNEK

Suaranusa.com – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Pihak TNI AL termasuk melakukan acara geladi kotor Jelang acara kemaritiman Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) yang akan dihadiri oleh 37 Negara dandiselenggarakan mulai 04 Mei 2018 di Lembar, Kecamatan Lembar, Lombok Barat.

Geladi kotor yang digelar senin (01/05/2018) di Pelabuhan Lembar ini, menampilkan berbagai gelaran pertunjukan seperti terjun payung dan pertunjukan formasi pesawat yang ditampilkan oleh TNI AU, Gendang Beleq oleh Anggota Polisi dan TNI AD, serta beberapa tarian seperti tarian Patuh Patut Patju yang dipersembahkan oleh siswa siswi terpilih dari beberapa sekolah di Lobar.

“Luar biasa, acara geladi kotornya saja seperti ini, apalagi pas acara intinya, pasti semakin keren dan sangat menarik, semoga saya dikasi nonton dari dekat oleh pak Polisi sama pak TNI, tapi harapan terbesar saya sih semoga acara MNEK ini diberikan kelancaran dan tidak ada hambatan sampai akhir acara nanti, tentunya saya sebagai orang Lombok sangat bangga melihat acara ini, apalagi yang datang kesini itu dari 37 negara.” Kata Fathur, warga Lembar (01/05/2018).

Berbagai kemeriahan yang ditampilkan di acara geladi kotor tersebut juga membuat masyarakat setempat heboh. Terlebih, saat melihat persiapan yang ditampilkan. Mereka tidak sabar untuk melihat secara langsung acara MNEK yang sesungguhnya.

Mereka juga merasa sangat bangga karena daerah mereka akan dikunjungi oleh 37 Negara dalam kurun waktu beberapa hari.
(Sn-05)

Comments
Loading...