Dilantik, PK KNPI Se Lombok Barat Kecewa

Dilantik, PK KNPI Se Lombok Barat Kecewa

Suaranusa.com, Lombok Barat–Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se Lombok Barat dilantik, Jum’at (11/05/2018) di gedung Kantor Bupati setempat.

Pelantikan tersebut dilakukan Ketua DPD KNPI Lombok Barat, M. Zain Darmat. Pelantikan ini juga dalam rangka konsolidasi dan memperkuat lembaga organisasi KNPI Lombok Barat yang tujuannya menjadikan para pemuda Lombok Barat sebagai ujung tombak di NTB.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat yang mempunyai pengaruh penting terhadap KNPI Lobar dan beberapa Dinas yang terkait dengan organisasi kepemudaan ini.

“Saya sebagai salah satu Ketua yang berasal dari sepuluh Kecamatan di Lombok Barat merasa sangat kecewa karena Dispora dan Kesabangpodagri Lombok barat tidak menghadiri acara pelantikan KNPI,” ujar Ketua PK KNPI Kecamatan Lembar, Fazril.

Sebelumnya tidak ada konfirmasi dan alasan yang jelas dari dua Dinas tersebut untuk tidak menghadiri acara ini.

Sekretaris DPD KNPI Lombok Barat, Ahmad Syauqi Zafrullah, juga menyampaikan kekecewaan pihaknya lantaran Dispora dan Kesbangpoldagri tidak menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami menyayangkan kenapa dari Dispora dan Kesabangpodagri tidak hadir. Ini penting karena kedua Dinas tersebut ikut mengemas KNPI dan memberi keberadaan kepada KNPI Lobar,” sebutnya. (SN-05)

Comments
Loading...