Viral, Foto TGB dan Bupati Lombok Utara Kompak Dukung Zul- Rohmi

Suaranusa.com, Mataram— Hari ini, Publik NTB dihebohkan dengan foto TGB dan Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Najmul Ahyar berfoto bersama paslon Gubernur NTB Nomor urut 3, Zul- rohmi.

Informasi yang berhasil dihimpun tim suaranusa.com, foto yang memperlihatkan TGB dan Najmul Ahyar menunjukkan tiga jari sebagai dukungan ke Zul- Rohmi itu diketahui diambil dari sebuah tempat di kawasan KLU saat kampanye TGB.

Foto tersebut mendadak menjadi virus virtual (viral) dan diperbincangkan di  beberapa grup whatsapp serta mendapat berbagai komentar positif terkait dukungan TGB tersebut.

Seperti yang ada di salah satu grup whatsapp politikus NTB dan juga awak media yaitu “Sahabat Media Mi6”. Yang mana, di WAG tersebut slah seorang anggota grup membalas foto tersebut dengan menulis kata “Mantab” dan memberikan simbol Jempol.   .

Menanggapi foto tersebut, calon Gubernur NTB Nomor urut 3, Zulkieflimansyah (Zul) mengatakan bahwa foto tersebut merupakan bukti bahwa TGB sebagai orang nomor 1 di NTB dan Najmul Ahyar sebagai orang nomor satu di KLU itu mendukung penuh serta mengkampanyekan pasangan paslon Gubernur NTB nomor urut 3 ini.

“Kami (Zul-Rohmi), TGB dan Bupati KLU di Lombok Utara hari ini berkampanye untuk memenangkan pasangan Zul-Rohmi. Dan itu sebagai bukti bahwa putra daerah terbaik di NTB sangat mendukung penuh pasangan Zul -Rohmi,” ujar Zul, Sabtu (12/5/2018).

(Sn-01)

Comments
Loading...