Polisi Tangkap Leak, Leak pun Menangis

Suaranusa.com, Sumbawa–Jajaran Polres Sumbawa belakangan gencar memburu SY alias Leak. Leak yang diketahui berusia 21 tahun merupakan pelaku tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

Polisi pun berhasil meringkus si Leak yang beraksi di Desa Orong Bawa, Kecamatan Utan, Senin (14/05/2018). Leak pun berencana untuk menjual sepeda motor Yamaha Vixion EA 3520 HD hasil curiannya tersebut.

Apes si Leak, Anggota unit Jatanras Reskrim Polres Sumbawa pun mengenali sepeda motor saat digunakan Leak.

Anggota Polisi pun menyelidiki sepeda motor tersebut dan ternyata benar bahwa sepeda motor tersebut sesuai dengan yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Zacky Maghfur, SIK., yang memimpin penangkapan Leak mengonfirmasi bahwa ditangkap di sebuah kos-kosan di Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa.

“Pengakuan Leak, dia baru sekali melakukan pencurian sepeda motor. Selain sepeda motor itu. Kami juga mengamankan barang bukti lain berupa kunci T,” ungkap Zacky.

Leak yang diwawancarai mengatakan media ini mengakui dirinya baru pertama kali mencuri sepeda motor dan beraksi seorang diri.

“Saya menyesal mas. Saya tidak akan mengulangi perbuatan ini,” akunya sambil menangis. (SN-03)

Comments
Loading...