Jelang Pilkada NTB, Danrem Perintahkan Prajuritnya Netral

Suaranusa.com, Sumbawa Besar–Pelaksanaan Pilkada Nusa Tenggara Barat tinggal menghitung hari. 27 Juni, secara serentak se Indonesia, masyarakat di NTB khususnya akan menentukan pilihannya terhadap para Paslonkada yang akan memimpin NTB 5 tahun ke depan.

Sadar dengan perhelatan pesta Demokrasi tersebut berada di depan mata, Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel CZI. Ahmad Rizal Ramdhani, memerintahkan para prajuritnya agar bersikap netral.

“Mengingat sebentar lagi dilaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Tidak diizinkan prajurit untuk berpihak pada salah satu pasangan calon,” tegas Danrem usai bertatap muka dengan jajaran Kodim 1607/Sumbawa, Minggu (03/06/2018).

Kepada masyarakat, Danrem mengimbau agar mendukung siapapun pemenang dalam Pilkada mendatang. Dengan harapan daerah ini agar lebih maju ke depannya.

“Jika ada yang tidak puas, harus menempuh jalur yang sudah ditentukan. Tidak perlu melakukan provokasi ataupun benturan dengan massa. Karena akan berdampak buruk pada daerah,” pungkas Danrem. (SN-03)

Comments
Loading...