Berbagi Takjil, Cara Bappenda NTB Sosialisasikan Pajak

Suaranusa.com, Mataram– Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) NTB bersama dengan tim pembina Samsat lainnya menggelar kegiatan bertajuk Samsat Berbagi yang merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi pajak kendaraan bermotor selama bulan ramadhan.

Kegiatan Samsat Berbagi kali pada bulan ramadhan ini digelar di wilayah Kota Mataram tepatnya di depan kantor Bappenda NTB pada Jumat (8/6) dengan cara pembagian takjil ke pengendara.

Ribuan takjil dibagikan kepada para pengguna kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor yang melintas di jalur Majapahit, Mataram.

Pembagian takjil ini dibarengi sosialisasi kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

“Dari awal ramadhan sudah kita laksanakan pembagian takjil dan ini adalah hari terakhir. Dalam dua hari ini saja kita telah membagikan hampir 2.000 paket takjil,” ujar Ir. H. Iswandi, Kepala Bappenda NTB, Jumat (8/6/2018).

Tak hanya sosialiasasi, Bappenda juga membuka pelayanan Samsat melalui mobil Samsat Keliling (Samling) untuk melayani para wajib pajak pemilik kendaraan bermotor.

Kegiatan samsat berbagi ini tak hanya digelar di kota Mataram saja, melainkan dilaksanakan di seluruh unit pelayanan Samsat yang ada di 10 kabupaten atau kota se- provinsi NTB.

 

Comments
Loading...