Zul-Rohmi Diprediksi Menangkan Pilkada NTB

Suaranusa.com, Mataram–Pemilihan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018-2023 tinggal 14 hari lagi. Berbagai upaya untuk meraih dukungan masyarakat telah dilakukan semua paslon.

Syawaluddin tokoh penting yang menjabat ketua devisi kampanye Zul-Rohmi mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Politisi PKS itu menyampaikan kemenangan Zul-Rohmi semakin jelas.

“Ini bukan ucapan ngawur. Ini berdasar,” katanya penuh keyakinan saat buka bersama, Selasa (12/06/2018).

Syawal menyebut, keyakinan ini berdasarkan rilis data terbaru. Hasil terakhir Survei Pilgub NTB 2018

oleh Olat Maras Institut (OMI) menempatkan paslon nomor urut 3 Zul-Rohmi di posisi puncak dengan 28 persen, menyusul Suhaili-Amin 21,6 persen, Ahyar-Mori meraih 17,7 persen, dan Ali-Sakti 12,6 persen. Survei ini menggunakan multistage random sampling, Margin of Error 2,6 persen, tingkat kepercayaan 95 persen dengan responden 1200 orang yang tersebar di seluruh Kabupaten di NTB. Surveinya mulai 3 sampai dengan 12 Juni 2018.

“Zul-Rohmi akan menang pada Pilkada 27 Juni mendatang dan saya harus mengatakan, kemenangan itu semakin nyata!,” kata Syawal.

“Insya Allah, Zul-Rohmi menang!” Mohon doa dan dukungan semua pihak, agar Pilkada kali ini berjalan dengan baik dan lancar,” sambungnya.

Menanggapi pertanyaan awak media tentang kesiapan Tim Zul-Rohmi dan semua perangkatnya termasuk persiapan saksi-saksi di masing-masing TPS Seluruh NTB, Syawal menyampaikan proses itu telah  diselesaikan, saksi-saksi, dan relawan TPS sudah terdata semua.

“Kami percayakan seribu persen pada panitia penyelenggara, dalam hal ini KPU maupun Bawaslu. Kita pasti bisa berdemokrasi yang baik tanpa ada kecurangan-kecurangan yang bisa dilakukan oleh pihak manapun,” tukasnya.(SN-01)

Comments
Loading...