Ini Profil Puja Syarma, Penyanyi Religi Yang Akan Meriahkan Halal Bihalal Zul-Rohmi di Lombok Tengah

suaranusa.com, Mataram– Beberapa hari lagi tepatnya pada Rabu 20 Juni 2018, publik Lombok khususnya Lombok Tengah akan dikejutkan dengan kedatangan artis baru yang memiliki suara merdu. Seorang penyanyi religi dan juga seorang Qoriah, Puja Syarma.

Kedatangan Puja Syarma ke bumi seribu masjidini untuk mengisi acara Tausiyah dan halal-bihalal pasangan Calon Gubernur NTB nomor urut 3, Zul- Rohmi yang akan digelar di Lapangan Bundar, Praya, Lombok Tengah  mulai pukul 16.00 Wita hingga selesai. Acara ini juga akan mengahdirkan Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi sebagai penceramah.

Ingin tau profil dan biodata sosok artis wanita yang terkenal dengan lagu sholawat nabi ini? Ini dia profilnya yang berhasil dihimpun tim suaranusa.com.

instagram.com/puja.sm

Puja Syarma ternyata memiliki nama asli, Syarifah Mahfuzah Alydrus. Ia lahir pada tanggal 5 November 1997 dan tinggal di kota Tapak Tuan, sebuah ibukota di kabupaten Aceh Selatan.

Ia merupakan Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Singkil, Aceh Selatan dan saat ini tercatat sedang mengemban pendidikan di jurusan Farmasi, Universitas Tjut Nyak Dhien, Medan.

Puja (Sapaan Akrab Puja Syarma) awalnya merupakan artis Youtuber yang mengcover beberapa lagu religi islami dan juga lagu india. Namanya mulai mencuat dalam dua tahun terakhir ini karena membawakan cover lagu religi dan juga lagu lagu Bollywood.

Karena kesohorannya, ia pun sering diundang untuk mengisi acara besar di beberapa kota se Indonesia. Termasuk juga di beberapa acara TV.

Salah satu cover lagu yang hits adalah lagu berjudul “Assalamualaika” milik Mahir Zain yang diunggah ke situs Youtube pada 10 Desember 2017. Yang mana, sejak pertama kali diunggah, tercatat telah ditonton sebanyak 35 juta kali.

Tak heran jika pemilik lagu, Maher Zain sendiri melalui akun facebooknya mengaku takjub dengan lagu yang dibawakan wanita berusia 21 tahun ini.

“Masha Allah, Betapa indahnya Cover lagu saya “Assalam Alaika” Dari #Indonesia. Aku suka melihat orang lain menyanyikan lagu-lagu saya,” tulis mahir sembari menautkan Link youtube lagu Assalamualaika yang dibawakan oleh Puja Syarma.

(SN-01)

Comments
Loading...